Isi Ulang Tabung Apar | Alat Pemadam Kebakaran

 Isi Ulang Tabung Apar – Alat Pemadam Kebakaran

refill isi tabung ulang apar alat pemadam api
Add caption
 http://isiulangaparcikarang01.blogspot.co.id/#

Refill / isi ulang tabung apar – alat pemadam api (kebakaran ) isi pemadam api 
harga murah, kualitas terbaik, dan gartis ongkos kirim untuk Jabodetabek. Dengan menerima berbagai macam merk, type, ukuran, maupun jenis.
Segera refill / isi ulang pemadam kebakaran apabila sudah kadaluarsa atau telah dipakai, Karena alat safety sangat penting untuk dalam kondisi siap, sehingga anda akan terhindar dari bahaya kebakaran. karena api dapat membesar kapan saja tanpa anda sadari. oleh karena itu sebelum semuanya terjadi, lakukan isi ulang dengan segera.
Apabila terjadi kebakaran, maka aset yang dibangun selama bertahun-tahun dengan susah payah akan musnah hanya dalam htungan jam. Oleh karena itu selalu siap sedia dalam mengahdapi segala resiko dengan diminimalisir oleh berbagai pendukung yang ada. Dalam hal ini anda harus mempersiapkan alat safty khususnya safety fire dengan begitu anda akan dapat menaggulangi bahaya sejak dini.

Jenis Media yang kami sediakan :

Kami menyediakan beberapa pilihan media / isi sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. Berikut adalah media tersebut, diantaranya adalah :
NB : selain diatas kamipun menerima pengisian ulang fire system dan tabung thermatics system.

Layanan & Service

  • Gratis ongkos kirim untuk daerah JABODETABEK dengan ketentuan yang berlaku.
  • Gratis Stiker Service
  • Garansi Tekanan Media selama segel pin masih utuh.
  • Layanan support bagi anda dengan tenaga ahli professional.
Segera hubungi kami, dan akan kami layani dengan senang hati. Tanayakan apasaja mengenai solusi pemadam api bagi anda karena alasan yang sama, yaitu aset berharga anda menjadi taruhannya. Oleh karena itu jangan ragu untuk menanyakan kepada kami apa saja yang ingin anda ketahui dan yang ingin anda fahami.
Kebakaran di Indonesia hampir tiap hari diberbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia. Atas kurang kesadaran akan bahaya tersebut dan akhirnya menghiraukan anjuran pemerintah untuk memiliki alat safety fire yang bertujuan untuk menjaga aset anda demi kemajuan NKRI secara global. Karena apabila terjadi kerugian, otomatis aset negara menjadi berkurang dari hasil pajak yang memang rutin disetorkan oleh  setiap perusahaan.

CV. Rachem Trinindo

Kami perkenalkan produk dari CV. Rachem Trinindo dengan merk Prolix Fire yang kami design dengan elegan serta akan dapat memenuhi kebutuhan peralatan safety anda. produk ini disertai dengan beberapa keunggulan dari ukuran, harga murah dan bersaing serta kualitas terbaik. CV. Rachem Trinindo adalah perusahaan general trading swasta yang mempunyai visi dan misi yang bertujuan untuk mensejahterakan serta membantu program pemerintah. CV. Rachem Trinindo juga memiliki produk lain, yaitu kimia serta jasa cat EPOXY. untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di nomor yang tertera.
Untuk website kami lainnya, yang menjual berbagai bahan kimia dan jas cat epoxy, silahkan kunjungi website berikut :
  • www.perlengkapanindustri,com
  • www.tokokimia.org
  • www.agenkimia.com
  • www.kimiapembersih.co.id
dan untuk web safety fire kami lainnya, silahkan kunjungi di :
  • www.pemadamapi.in
  • www.isiulangapar.net
  • www.refillapar.com
semoga dengan adanya website diatas dapat membantu anda dalam memutuskan untuk bekerjasama dengan kami. dan kami ucapkan terima kasih bagi anda yang telah menjadi rekanan kami selama ini.
Agar sesuai dengan kebutuhan anda, kami menyajikan informasi secara detail sehingga anda dapat menentukan dengan baik, apa yang memang akan anda miliki serta produk mana yang cocok  dan sesuai dengan areal yang anda miliki.

Pentingnya Safety Fire & Perawatan

Kesiapan akan akan safety fire sangatlah penting dan oleh karena itu wajib sekali dimiliki oleh perusahaan yang memang ingin terlindungi asetnya dari bahaya kebakaran. lakukan perawatan dengan teratur, sehingga dapat digunakan sesuai dengan sebagaimana diterapkan dalam latihan, maupun aplikasi pada saat terjadi kebakaran. Lakukan isi ulang / refill tabung pemadam apabila sudah pada masa kadaluarsa atau memang telah dipakai, oleh karena itu siapkan semua peralatan demi kenyamanan anda dalam melindungi aset dari bahaya kebakaran.
Jangan sampai bencana kebakaran menimpa anda, karena menurut statisti diawal tahun saja sudah mencapai 11.3% dari total bencana yang terjadi di Indonesia. Lindungi diri anda dengan memiliki peralatan safety khususnya safety fire. Terjadinya bencana di kota-kota seluruh wilayah indonesia. terutama di kota-kota besar seperti jakarta, bekasi, bandung, medan dan lainnya. apalagi sering adanya kebakran hutan di pulau sumatera. hal ini menjadi tanggung jawab bersama. dan harus dilakukan sejak dini, supaya api tidak membesar dan manjadi musuh kita.
Untuk perawatan, dilakukan minimal setiap 6 bulan sekali dan dilakukan pengecekan terhadap semua peralatan safety yang ada, termasuk safety fire. dengan dilakukannya maintenance dan perawatan secara berkala, diharapkan akan mampu menguarangi resiko kegagalan dalam penggunaan, karena sudah dicek terlebih dahulu.

Pngisian Ulang Fire System

Kami juga menerima pengisian ulang fire system, yang biasanya dipakai oleh pabrik, perkapalan dan lainnya. Fire system sendiri sering menggunakan 2 jenis media, sesuai dengan kebutuhan. yaitu :
  1. Carbon Dioxide (Co2) – sering digunakan pada industri dan pabrik guna melindungi mesin, karena sifatnya yang memang menjadi pendingin dan mampu memadamkan api pada konduktor (alat yang mengandung listrik) dengan baik dan tidak meninggalkan bekas (residu).
  2. Gas Clean Agent Pengganti Hallon – sering digunakan pada industri dan khususnya di perkapalan.

Refill Thermatics

Kami juga melayani refill / isi ulang tabung thermatic, yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Thermatic system adalah jenis pemadam yang dengan otomatis akan memadamkan api, apabila dipicu oleh panas, sehingga springkler akan menerima panasa dan penghalang / penutupnya akan pecah.

NB : Harga Dibawah ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Share on Google Plus

About isi ulang apar cikarang

0 komentar:

Posting Komentar